Inilah Daftar Universitas Swasta Jurusan Hubungan Internasional Terbaik di Jakarta

Sekolah Tinggi Teknologi Informatika Mencari universitas swasta di bidang hubungan internasional? Tenang saja, ada banyak universitas yang bisa Anda pilih. Mereka tidak kalah dengan kampus negeri, baik dalam hal kualitas pendidikan maupun fasilitas yang ditawarkan.

Seperti yang sudah diketahui, hubungan internasional merupakan jurusan yang populer dan banyak peminatnya. Banyak kampus, baik swasta maupun negeri, yang menawarkan jurusan ini.

Daftar Kampus Jurusan HI Terbaik di Jakarta

Apa kamu penasaran dengan kampus apa aja di jakarta yang terbaik dengan jurusan Hubungan Internasional , kalau iya mari simak penjelasan saya dibawah ini : 

Universitas Al Azhar Indonesia

Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) merupakan perguruan tinggi swasta di Jakarta dengan Fakultas Hubungan Internasional yang telah mendapatkan akreditasi Unggul dari BAN-PT dan berlokasi di Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan.

Untuk mengoptimalkan proses pembelajaran di Fakultas Hubungan Internasional, UAI menyediakan berbagai fasilitas yang dapat digunakan oleh para mahasiswa. Fasilitas tersebut antara lain laboratorium hubungan internasional, perpustakaan, dan ruang kelas yang nyaman.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mendaftar? UAI saat ini sedang membuka pendaftaran mahasiswa baru gelombang keempat. Tahap 1 Gelombang 4 berlangsung dari 18 Juli 2021 hingga 25 Agustus 2021.

Universitas Nasional

Jika Anda mencari fakultas hubungan internasional yang berkualitas, Universitas Nasional adalah pilihan terbaik. Kampus Nasional merupakan kampus swasta di bidang hubungan internasional dengan akreditasi A dari BAN-PT.

Akreditasi A tidak perlu diragukan lagi kualitas pendidikan di Kampus Nasional. Bahkan, untuk mendukung proses belajar mengajar, kampus ini juga menawarkan berbagai fasilitas pendukung, termasuk ruang kelas yang nyaman, ruang seminar, dan ruang diskusi.

Universitas yang berlokasi di Jalan Sawo Manila, Pasar Minggu Jakarta ini juga menawarkan kelas karyawan. Hal ini memungkinkan para mahasiswa untuk mengakses pendidikan tanpa mengganggu jam kerja mereka.

Universitas Prof Dr Moestopo

Kampus Mostopo (Religi) merupakan salah satu kampus hubungan internasional swasta di Jakarta yang berdiri sejak tahun 1962 dan telah mendapatkan Akreditasi B dari BAN-PT, sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas pendidikannya.Mulai dari laboratorium, perpustakaan, poliklinik, hingga ruang kelas yang nyaman.

Bagi Anda yang berminat untuk melanjutkan studi di School of International Relations, bisa segera melakukan pendaftaran secara online. Untuk mendaftar, buka situs resmi Universitas Prof.

Universitas Paramadina

Universitas Paramadina adalah sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta yang memiliki Fakultas Hubungan Internasional. Universitas yang terakreditasi B ini berlokasi di Jalan Gatot Subroto Kav. 97, Jakarta.

Untuk mendukung proses belajar mengajar, Kampus Paramadina menyediakan berbagai fasilitas bagi para mahasiswanya. Fasilitas tersebut antara lain laboratorium yang lengkap, perpustakaan, dan ruang kelas yang nyaman.

Jika Anda ingin mendaftar di Universitas Paramadina, ada tiga jalur pendaftaran yang tersedia. Ketiganya adalah Jalur Reguler, Jalur Rapor, dan Jalur UTBK. Saat ini, Universitas Paramadina juga menawarkan kelas karyawan bagi mereka yang ingin kuliah sambil bekerja.

 

Itulah artikel rangkuman saya yang telah saya kutip dari beberapa sumber resmi dan valid tentang beberapa daftar nama perguruan tinggi terbaik jurusan hubungan internasional di jakarta semoga membantu dan bermanfaat untuk kita semua khususnya untuk calon mahasiswa.