Kampus Jurusan Management Terbaik Di DKI Jakarta 

Unipma Program Magister Manajemen Terbaik di Jakarta Jika Anda sedang mencari program Magister Manajemen di Jakarta, situs informasi program Magister kesempatan ini menyampaikan informasi 10 kampus Magister Manajemen Terbaik di Jakarta. Simak sampai habis ya artikel yang saya tulis agar kamu kedapatan semua informasi tentang kampus s2 apa aja yang terbaik di jakarta ini.

Kampus Dengan Jurusan Management Terbaik di DKI Jakarta 

Dibawah ini saya sampaikan beberapa kampus magister manajemen terbaik yang ada di jakarta dan sudah saya urutkan sebagai berikut : 

Universitas Esa Unggul 

UEU ini didirikan pada tahun 1993 di bawah naungan Yayasan Pendidikan Kemala Bansa. Kemudian berganti nama menjadi Universitas Esa Unggul (nomor: 57/E/O/2014) pada tahun 2014.Universitas Esa Unggul (UEU) merupakan perguruan tinggi swasta terkemuka dan salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Indonesia VISI Perguruan Tinggi adalah menjadi perguruan tinggi berkelas dunia yang berlandaskan pada semangat intelektual, kreatif dan kewirausahaan, unggul dalam kualitas pengelolaan (proses) dan hasil (output) kegiatannya.

Universitas Trisakti

Universitas Trisakti merupakan satu-satunya perguruan tinggi swasta di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia pada tanggal 29 November 1965 melalui Surat Keputusan Menteri Perguruan Tinggi dan Ilmu Pengetahuan (PTIP) No. 014/dar (ditandatangani oleh Dr. Sujarif Tajeb). Selanjutnya, tanggal 29 November ditetapkan sebagai hari lahir Universitas Trisakti.

Universitas Katolik Atmajaya

Universitas Katolik Sugijapranata diawali dengan berdirinya Unika Atma Jaya Semarang. Tujuan pertama untuk didirikannya Unika Atma Jaya Semarang dicetuskan pada bulan Juli 1963, ketika sedang diadakan acara pertemuan umat Katolik di provinsi Jawa Tengah. Dr Fran Seda, ketua partai politik Katolik dan ketua Yayasan Unika Indonesia Atma Jaya Jakarta, menganjurkan kemungkinan pendirian sebuah universitas Katolik di Semarang, yang mendapat tanggapan positif dari para cendekiawan dan pemimpin komunitas Katolik.

Universitas Tarumanegara

Bersamaan dengan berdirinya Universitas Tarumanagara, didirikan pula fakultas-fakultas Ekonomi, Hukum, Teknik, Arsitektur, Sastra dan Bahasa Inggris, yaitu Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Arsitektur dan Fakultas Sastra dan Bahasa Inggris.

Saat ini, Universitas Tarumanagara telah berkembang menjadi salah satu universitas swasta terkemuka di Indonesia, dengan delapan fakultas dan beberapa program studi.

Universitas Pancasila

merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Indonesia. Universitas Pancasila terbagi menjadi dua kampus: kampus utama dan kampus pascasarjana. Kampus utama terletak di Srenseng Sawa, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sedangkan kampus pascasarjana terletak di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat.

Universitas Indonesia

UI adalah sebuah universitas di Indonesia. Kampus utama UI terletak di sebelah utara Depok, Jawa Barat, tepat di perbatasan antara Depok dan wilayah Jakarta Selatan, sedangkan kampus utama lainnya berada di Salemba, Jakarta Pusat. UI juga merupakan institusi pendidikan tinggi yang tertua di Indonesia.